Orang Baru Tempat Menimba Ilmu

Halo bolo ngopot.com, orang yang sudah lama kita kenal belum tentu mengerti apa yang kita mau. Orang yang sudah lama kita kenal biasanya cenderung mengabaikan hal-hal kecil yang sebenarnya sangat ingin kita sampaikan.

Di sisi lain terkadang kita menemukan orang lain yang baru kita kenal tapi seakan-akan kenal sudah lama sekali sampai semuanya diungkapkan tanpa menutup-nutupi rahasia yang selama ini disembunyikan.

Semangat bisa tumbuh ketika kita mempunyai alasan untuk melakukan sesuatu. Semangat bisa tumbuh dari diri sendiri maupun melalui perantara karena orang lain. Ketika kita sudah tak mampu memotivasi diri sendiri orang lainlah yang berperan memunculkan semangat baru.

Namun orang lain yang sudah lama kita kenal terkadang sudah diblacklist oleh otak kita sehingga tak ada percikan semangat dari kata-kata penyemangatnya. Otak kita membutuhkan sesuatu yang baru yang bisa membuat pikiran lebih fresh sehingga dapat memompa semangat yang mulai hilang.

Adalah hal luar biasa jika kita mau keluar dari sangkar dan bermain banyak hal di luar dunia rutinitas kita. Dengan suasana baru dan pemandangan yang baru otak kita menjadi fresh dan energi semangat pun terisi kembali bahkan seribu kali lebih hebat dari sebelumnya.

Hebat semangat terkadang datang dari orang yang tak dikenal, tapi dia mampu menjadi orang yang paling mengerti diantara orang yang paling ngerti.

Related Posts



0 Balasan Ngopot:

Post a Comment