Cara Menjadi OC (Ketua Panitia) Seminar Nasional Tanpa Pusing Memikirkan Acara dan Semua Panitia Suka


Oc seminar nasional

Halo bolo ngopot.com seorang ketua panitia acara seminar nasional biasanya sibuk mengurusi persiapan kegiatan bahkan sangat sensitive terhadap perlakuan para panitia yang dianggap tidak atau belum sepenuhnya melakukan jobnya masing-masing, padahal yang diyakini belum tentu sesuai dengan realita.

Berbeda dengan saya, sebagai tukang suwuk mungkin ada untungnya karena dalam menghadapi situasi semacam ini tak ada rasa khawatir apapun dan tetap tenang seperti tidak ada apa-apa. Entah karena memang tidak tau atau memang tidak lebih pintar dari anak buahnya, yang jelas saya tetap tenang tak ada rasa panik bahkan masih bisa tertawa bahagia karena melihat anak buah yang pada kelabakan dan ketum yang hampir mengeluarkan kekuatan apinya wkwk..

Ya. Besok adalah acara akan dilaksanakan tetapi sampai jam ini ternyata masih enggan untuk memejamkan mata karena terpaksa harus menunggu kopi yang barusan dipesenkan temen yang menawarkan tapi nggak membayarkan.

Setahun yang lalu saya juga menjadi oc di suatu rangkaian acara milad suatu organisasi dan juga prodi. Waktu itu saya plompang plompong karena sebelumnya tidak aktif dan pas aktif langsung dijerat pake jebakan batman. Begitu juga pada acara ini. Ini juga jadi oc karena dipaksa.

Yah pemaksaan ini membuat pikiran tenang karena inilah adanya. Tukang suwuk yang menjadi oc tentunya berbeda kepemimpinannya dengan tukang sapu yang biasa nyapu di jalanan setiap pagi.

Ibarate biasa santai kon mlayu2 yo tetep santai asal sampai. Alon-alon asal klakon.

Related Posts



0 Balasan Ngopot:

Post a Comment