Buatlah Status Facebook Sebanyak-Banyaknya Karena Ia akan Viral pada Waktunya

Buatlah Status Facebook Sebanyak-Banyaknya Karena Ia akan Viral pada Waktunya
Ngopot.com malam jumat, tukang suwuk akan berbicara tentang kepedean orang-orang jaman now yang kelewat pedenya karena terlalu buta untuk membaca dan terlalu peka dalam hal politik agama. Jadi tulisan ini berawal dari status saya empat tahun yang lalu dan beberapa waktu lalu sempat viral karena dibagikan oleh orang dan dikomentari oleh orang setelah status itu di reposting.

Dulu tukang suwuk suka membuat status motivasi yang bertujuan untuk memberikan pencerahan bagi semua orang yang ada di dunia maya. Dan sekarang ternyata sudah tidak bisa membuat status motivasi seperti dulu sehingga memutuskan untuk merepost status beberapa tahun lalu. Ternyata dengan merepost status itu statusnya jadi viral dan berhasil mendapatkan sepuluh like, dua komentar, dan satu share. wkwk

Ya walaupun yang share satu orang tetapi saya anggap sudah viral karena momennya pas, yaitu fenomena terjadinya siram-siraman air antara ban serep dengan speker HT. Ini sangat di luar dugaan karena niat saya bukan biar viral tetapi cuma biar fbnya nggak sepi gitu aja. Tapi kok dengan pedenya mereka yang komentar nggak baca apa gimana langsung menjust bahwa status yang saya upload adalah status baru. ya koplak bagi tukang suwuk. Bagi cah dolan sama kang santri mungkin juga akan ketawa terpingkal-pingkal kalo lihat kejadian seperti ini.

Tapi bagi orang yang malas untuk membaca dan tidak membaca status sampai akhir, akhirnya salah mengartikan dan kalo ketahuan banyak temen itu bakalan jadi malu karena kecelek. wkwk.. kecelek bahasa Indonesiane opo kui. haaha..

Sebenarnya saya cuma ingin mengatakan di dalam ini bahwa tenyata masih ada orang sontoloyo yang super wagu tor lucu di dunia ini. Dan ternyata status itu termasuk kata-kata abadi dalam bahasa mbahnya. Mbah Google.

Related Posts



0 Balasan Ngopot:

Post a Comment