Pagi yang Membingungkan Sebingung Kesasar di Tengah Jalan

Esuk-esuk mantap

Halo bolo ngopot.com hidup ini penuh dengan teka teki kehidupan. Setiap hari kita dituntun untuk memecahkan teka-teki itu satu persatu. Tanpa kita pecahkan maka masalah yang kita hadapi di dunia ini tak akan pernah selesai dan ibarat ingin pergi ke mekkah tetapi kita enggan untuk berjalan, atau pura-pura bergerak dengan berjalan di tempat sebagai alibi untuk dikatakan makhluk hidup.

Sadarlah gaes bahwa teka teki itu adalah jalan yang harus ditemukan setiap individu, dan satu orang dengan lainnya tidak sama jalannya. Ada yang harus pergi ke selatan dulu dan sebaliknya, ada juga yang ke utara dulu dan sebaliknya. Ini adalah misteri di dalam dinamika kehidupan.

Teka teki ini ibarat mencari jati diri, siapakah diri ini, bagaimanakah diri ini dapat bergerak, dan kemana harus berjalan agar tak menyalahi jalan yang sebenarnya sudah ditentukan. Kita disini harus mencari apa hobi yang sebenarnya diminati, apa kemampuan yang bisa digali, apa bakat yang sebenarnya ada dalam diri, dan masih banyak lagi (yang akan mempermudah menjalani kehidupan ketika semuanya itu ditemukan).

Ketika seorang diri harus melawan ataupun berjalan tak sesuai kodratnya, maka dari dalam hati akan memberontak karena tak nyaman dengan apa yang sedang dilakukan. Setiap sesuatu yang dilakukan dan bukan merupakan atau diluar kemampunnya, maka akan menjadi beban yang sangat berat sekalipun sebenarnya hal tersebut sangat mudah untuk dikerjakan.

Jadi teka-teki kehidupan harus dipecahkan dan semuanya akan mudah untuk dilakukan.

Sekian ngopot pagi ini semoga Anda paham dengan obrolan saya yang agak membingungkan ini. Salam ngopot jangan lupa Ngopi.

Related Posts



0 Balasan Ngopot:

Post a Comment